31 TAHUN SMA NEGERI 5 MADIUN RETROVAILLES

By Administrator 01 Okt 2022, 07:23:18 WIB Pendidikan
31 TAHUN SMA NEGERI 5 MADIUN   RETROVAILLES

Gambar : LOGO HUT SMALA KE 31


Tiga Puluh Satu Tahun perjalanan SMA Negeri 5 Madiun dalam mengabdikan diri di bidang pendidikan merupakan usia yang panjang dan matang bagi sebuah lembaga pendidikan untuk mencapai predikat nama baik dan nama besar. Kemampuan SMA Negeri 5 Madiun dalam menjaga dan mengatur ritme dan strategi untuk terus mempertahankan kepercayaan pemerintah dan masyarakat sebagai salah satu lembaga pendidikan yang senantiasa mencetak prestasi gemilang dan menyumbangkan alumni yang cerdas, tangguh, dan mumpuni di tingkat daerah, regional, nasional maupun internasional.

Untuk itu, pada usia tiga puluh satu tahun ini OSIS SMA Negeri 5 Madiun menyelenggarakan peringatan Hari Ulang Tahun sebagai langkah taktis yang ditujukan kepada masyarakat luas untuk mengapresiasi kinerja yang telah dilakukan SMA Negeri 5 Madiun. Sikap ini hanya akan tumbuh jika dilakukan serangkaian proses kegiatan kepada siswa yang meliputi pengamatan, penilaian serta penumbuhan rasa memiliki keterlibatan siswa dalam segala aktivitas seni di dalam maupun luar sekolah.

Makna : Perasaan yang sangat senang menyambut Hari   Ulang Tahun SMA tercinta dan dapat lagi berjumpa setelah 2 tahun pandemi serta menyambut hari ulang tahun dengan senang gembira.

Pesan : Dahulu pada saat pandemi kita tidakdapat bersilaturahmi dan mengadakan perlombaan secara online, sedangkan sekarang kita senang dapat kembali mengadakan HUT secara offline sekaligus menjalin silaturahmi internal maupun eksternal

Tujuan : Untuk merayakan harapan yang telah dinanti nanti, rasa senang dan syukur atas rezeki yang diberikan tuhan berupa kesehatan dan kesejahteraan untuk semua orang khususnya warga SMALA setelah berakhirnya pandemi

 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment