Bagus Eko Cahyono Siswa SMALA Juara Kakang kota Madiun 2022

By Administrator 10 Apr 2023, 09:52:09 WIB Madiunraya
Bagus Eko Cahyono Siswa SMALA Juara Kakang kota Madiun 2022

Bagus Eko Cahyono dari SMAN 5, Felicia Coulava dari SMAN 4 Madiun, terpilih sebagai Kakang Mbakyu Kota Madiun tahun 2022. Kedua finalis tersebut terpilih di acara grand final yang diadakan Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disbudparpora) di Pahlawan Business Center, Selasa (20/12/2022). Sebelumnya para finalis telah menjalani serangkaian tahapan seleksi sejak 28 September lalu hingga akhirnya sampai di babak final.

“Saya berjanji akan mengemban tugas saya dengan baik dengan amanah yang diberikan. Dan tentunya perjuangan saya setelah pandemi tidak akan saya buang begitu saja, kedepannya saya akan berkontribusi untuk Kota Madiun terutama dalam mengenalkan sektor wisata,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Walikota Madiun, Maidi berharap agar Kakang Mbakyu terpilih 2022 menjadi pelopor anak muda di Kota Madiun. Orang nomor satu di Kota Madiun ini Maidi menunggu kontribusi dari kakang mbakyu untuk kemajuan Kota Pendekar.

“Malam hari ini kakang mbakyu 2022 sudah terpilih, artinya mereka harus punya program – program untuk memasarkan Kota Madiun, kami akan tunggu kerja mereka, sebab mereka akan bergabung dengan Disbudparpora dan kedepannya saya harap mereka bisa mewakili Kota Madiun di Jawa Timur,” ujar Maidi.

Adapun Kakang Mbakyu Kota Madiun 2022 yakni juara 1 pasangan Bagus Eko Cahyono dari SMAN 5 Madiun dan Felicia Coulava dari SMAN 4 Madiun. Juara 2 atau Wakil I Kakang Mbakyu berhasil diraih oleh Juang Leksana dari Politeknik Negeri Madiun dan Nabilla Farisa dari SMAN 1 Madiun. Sedangkan juara 3 atau Wakil II Kakang Mbakyu Kota Madiun diraih pasangan Yogatama Bayu dari Politeknik Perkeretaapian Indonesia (PPI) Madiun dan Galuh Ayu Nabilla dari SMAN 6 Madiun. (Pramita Maulidha/EW)

https://rri.co.id/daerah




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment