Bimtek Penilaian Kinerja Terintegrasi Platform Merdeka Belajar

By Administrator 05 Jun 2024, 16:01:17 WIB Pendidikan
Bimtek Penilaian Kinerja Terintegrasi Platform Merdeka Belajar

Gambar : Banner Bimtek


Pada hari Kamis, tanggal 19 Januari 2024, SMAN 5 Madiun mengadakan kegiatan bimtek pengelolaan kinerja bagi guru. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh guru yang berjumlah 50 orang.

Kegiatan bimtek dibuka oleh Kepala SMAN 5 Madiun, Ibu Wahyu Astuti Budi, S.Pd., M.Pd. Dalam sambutannya, Ibu Kepala Sekolah menyampaikan bahwa kegiatan bimtek ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan guru dalam mengelola kinerja.

“Kegiatan bimtek ini sangat penting untuk dilaksanakan, karena kinerja guru merupakan salah satu faktor penting dalam keberhasilan pendidikan,” kata .

Kegiatan bimtek ini menghadirkan narasumber dari Pengawas Dinas Pendidikan Cabang, yaitu Bapak Drs, Purjanto, M.Pd. Dalam materinya, Bapak Drs, Purjanto, M.Pd. menyampaikan tentang pentingnya pengelolaan kinerja bagi guru.

“Pengelolaan kinerja merupakan suatu proses yang sistematis untuk merencanakan, melaksanakan, mengevaluasi, dan memperbaiki kinerja,” kata Bapak Drs, Purjanto, M.Pd.

Kegiatan bimtek berlangsung selama 1 hari, yaitu tanggal 19 Januari 2024. Dihari tersebut, peserta mengikuti materi tentang perencanaan kinerja, sedangkan untuk hari selanjutnya peserta diwajibkan untuk langsung mengimplementasikannya di platform PMM.

Peserta bimtek sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Mereka aktif bertanya dan berdiskusi dengan narasumber. Peserta juga merasa mendapatkan banyak ilmu dan keterampilan baru dari kegiatan bimtek ini.

“Kegiatan bimtek ini sangat bermanfaat bagi saya. Saya jadi lebih memahami tentang pengelolaan kinerja dan bagaimana cara meningkatkan kinerja saya,” kata salah seorang peserta bimtek.

Kegiatan bimtek pengelolaan kinerja di SMAN 5 Madiun diharapkan dapat meningkatkan kinerja guru dan tenaga kependidikan. Dengan kinerja yang baik, maka diharapkan mutu pendidikan di SMAN 5 Madiun dapat terus meningkat.

 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment