PAT DAN USP BERBASIS KOMPUTER DAN SMARTPHONE SMAN 5 MADIUN

By Administrator 09 Apr 2023, 07:53:31 WIB Pendidikan
PAT DAN USP BERBASIS KOMPUTER DAN SMARTPHONE SMAN 5 MADIUN

Gambar : Pelaksanaan USP dengan Pemanfaatan Elearning di Lab.komputer


Penilaian Akhir Tahun Berbasis Komputer dan Smartphone Tahun Pelajaran 2022/2023 tahun ini seletah lepas dari Pandemi Covid ini bagi siswa Kelas XII SMA Negeri 5 Madiun dilaksanakan secara offline melalui E-learning SMA Negeri 5 Madiun (elearning.sman5madiun.sch.id) mulai tanggal 28 Pebruari s/d 8 Maret 2023. dalam pelaksanaan PAT pada tahun ini siswa sma negeri 5 madiun mengerjakan soal-soal dengan menggunakan komputer atau smartphphone.

dalam pelaksanaan PAT tahun ini, dari lembaga sudah menyiapkan soal-soal yang telah dikerjakan dan di upload oleh bapak/ibu sesuai mata pelajaran yang akan di ujikan ke server e-learning. dalam pelaksanaannya  ini setiap hari ada 2 mata pelajaran yang di ujikan , sedangkan jadwal ujian dimulai pada pukul 07.00 s/d 10.00 setiap hari nya.

Dari lembaga dengan pelaksaanaan PAT ini diharapkan siswa kelas XII Sma negeri 5 Madiun bisa mengikuti rangkaian PAT dari awal sampai selesai dikarenakan setelah PAT ini ada Ujian Satuan Pendidikan (USP) yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 – 21  Maret 2023.

Alhamdulillah semua rangkain kegiatan tersebut sudah terlewati dengan lancar, walau masih terdapat kendala diawal akan tetapi kendala tersebut hanya bersifat teknis dan dapat segera terselesaikan.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment