Pisah Sambut Kepala Sekolah Baru Dan Lama SMAN 5 Madiun

By Administrator 09 Des 2022, 09:30:28 WIB Pendidikan
Pisah Sambut Kepala Sekolah Baru Dan Lama SMAN 5 Madiun

Gambar : Kepala Sekolah Baru dan Kepala Sekolah Lama


SMALANews Dalam kehidupan pergantian adalah sesuatu yang tidak bisa dhindari. Suka tidak suka senang tidak senang pasti akan terjadi, dan akan terjadi pada siapapun. Termasuk adanya pertemuan pasti akan pula perpisahan. Dan semua itu mestinya kita maknai yang positif, dan dibalik semua itu pasti ada hikmahnya.

Rotasi atau mutasi pimpinan dalam sebuah instansi merupakan hal yang biasa. Hal tersebut tentunya dengan tujuan dalam rangka penyegaran dan juga untuk peningkatan karir. Termasuk di SMAN 5 Madiun, pada hari Kamis (08/12) kemarin bertempat di aula sekolah diselenggarakan acara pisah sambut kepala sekolah lama ke kepala sekolah yang baru.

Acara dalam pisah sambut tersebut dihadiri dari unsur rombongan SMAN 1 Dagangan (asal kepala sekolah baru), Komite, Guru dan Karyawan SMAN 5 Madiun sendiri serta kepala sekolah yang lama beserta ibu. Kegiatan dimulai pukul 10.00 hingga jam 12.00

Mahfud Efendi,S.Pd, M.Pd Kepala Sekolah yang lama dalam sambutannya menyampaikan bahwa secara pribadi menyatakan permohonan maaf jika selama dia memimpin masih banyak kekurangan dan kurang optimal, sebab selama memimpin pasti ada kekurangannya.

Adapun Kepala Sekolah yang baru, Wahyu Astuti budi, S.Pd, M.Pd menyampaikan bahwa dia tidak akan bisa bekerja sendirian tanpa dukungan dan doa dari stakeholder SMAN 5 Madiun. Sinergitas antar komponen mutlak diperlukan dalam membangun sekolah SMAN 1 Demak.

“Dengan adanya Amanah ini, mari kita secara bersama-sama terus menerus untuk menjaga marwah dan mutu Pendidikan di SMAN 5 Madiun ini, sebab sekolah yang beralamatkan jalan Mastip. No.29 ini menjadi parameter di Kota Madiun, untuk itu dukungan dari komite sekolah serta dari unsur yang lain wajib diperlukan.” Imbuh Mantan Kepala Sekolah SMAN 1 Dagangan.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment